HOTEL MANAGER
Job Requirements Pekerjaan :
- P/W max. 35 tahun
- Min. D3 Jurusan Perhotelan
- Pengalaman min 3 tahun sebagai Manager Hotel ( min. Hotel Bintang 3 )
- Menguasai system administrasi perhotelan ( dapat bekerja dengan computer Min . Excel & words )
- Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan & tulisan dalam Bahasa Indonesia & Inggris
- Dapat bekerja secara Individu dan membangun team work
- Memiliki jiwa kepemimpinan dan dapat bekerja dibawah tekanan
- Dapat memberikan contoh , motivasi dan training bagi bawahan dan rekan kerja
- Menguasai system chemical control, utility management dan consumable needs untuk perhotelan
- Memiliki daya analisa dan pemecahan masalah
- Aktif dan mampu berkreativitas
- Bersedia ditempatkan di Surabaya
Job Responsibilities and duties :
- Menciptakan SOP dan memperbaharuinya dalam rangka mencapai standar pelayanan housekeeping & reception yang baik.
- Menjaga kebersihan semua area hotel dan fasilitasnya ( room dan Publik area)
- Memberikan training kepada karyawan dalam hal penerapan standard SOP,service tamu secara menyeluruh dan berkala.
- Menjaga semua peralatan Hotel dan fasilitasnya
- Mencatat setiap komplain yang ada.
- Mengidentifikasi kebutuhan housekeeping dan melaporkannya kepada pihak terkait
- Menciptakan program – program promosi dalam hal untuk meningkatkan jumlah tamu.
Karir, Kirimkan CV dan Resume Anda via email:
hrd.maximarealty@yahoo.com
No comments:
Post a Comment